Iklan

Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh

29/12/21, 19:47 WIB Last Updated 2021-12-29T12:47:54Z

PakpakBharat, NET24JAM.lD - Kapolda Sumut Irjen POlol Drs. R. Z Panca Putra S. M.Si bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P. MM., dan rombongan memastikan kesiapan Polri dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan perbatasan antara Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara dengan Kabupaten Subulussalam Provinsi Aceh di Desa Sibande Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu  29/12/2021.


Kapolda Sumut mengatakan bahwa pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.


Lanjut Kapolda Sumut menyampaikan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik, "Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Yan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolda.


Kapolda Sumut  menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.


"Kami juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP.


Kapolda Sumut bersama rombongan menyempatkan diri melaksanakan tatap muka bersama masyarakat yang melintasi Pos PAM perbatasan yang dilakukan pengecekan vaksinasi melalui aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat yang melintas sudah mendapatkan lampu hijau dari aplikasi peduli lindungi, Kapolda Sumut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang melintas dan dapat melanjutkan perjalanannya bagi masyarakat yang mendapatkan lampu merah dari aplikasi peduli lindungi agar dilakukan vaksinasi di tempat yang sudah di siapkan oleh Polres Pakpak Bharat Bermasa Pemda yang petugas vaksinatornya Standbay selam 1 x 24 Jam, jadi masyarakat yang melakukan tidak perlu susah lagi untuk mencari tempat vaksin, setelah divaksin dapat melanjutkan perjalanan.


Sebelum Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB beserta rombongan meninggalkan Kabupaten Pakpak Bharat Kapolda Sumut menyempatkan untuk membagikan bingkisan kepada Personil yang melakukan tugas di Pos Perbatasan, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras ini untuk melayani masyarakat, ujar Kapolda Sumut menutup kegiatannya dengan Foto bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh

Terkait

Iklan