Iklan

Kapolres Bersama Plt Wali Kota Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi Massal Pemko dan TNI - Polri

13/12/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-12-13T12:13:33Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID -  

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib S.Ag, MM meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Pemko Tanjung Balai bersama TNI-POLRI di Gedung Olahraga Kota Tanjung Balai Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pemko Tanjung Balai dr. H. Ali Azhari pada hari Senin (13/12/2021) pukul 10.45 Wib.



Kapolres Tanjung Balai bersama Plt Walikota Tanjung Balai dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai melaksanakan Peninjauan sekaligus memberikan dorongan Semangat Kepada Tim Vaksinator dalam melaksanakan Tugasnya memberikan Pelayanan Vaksin kepada Warga. 

Kemudian kepada Warga yang Vaksin menyampaikan Terimakasih karena dengan kehadiran Warga melaksanakan Vaksin Untuk Kesehatan, sehingga dapat meningkatkan Persentase Vaksinasi menuju 70% di Kota Tanjung Balai. 




Kepada Awak Media Kapolres Tanjung Balai bersama Plt Walikota Tanjung Balai mengatakan, Pemko Tanjung Balai, TNI dan POLRI akan Terus berkoordinasi bekerja sama Mendorong dan Mengajak Warga Kota Tanjung Balai untuk Vaksin agar Kota Tanjung Balai cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd immunity) sehingga dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.



Selanjutnya Kapolres kembali menyampaikan Himbauan agar Warga Kota Tanjung Balai datang ke Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai guna melaksanakan Vaksin Dosis 1 pada hari Selasa tanggal (14 s/d 18 /12/2021) pada Pukul 08.00 Wib sampai Selesai.



Berbagai hadiah menarik telah disiapkan yang akan di undi pada hari Sabtu (18/12/ 2021) Sekira Pukul 17.00 Wib yang diumumkan Langsung Secara Live melalui Medsos Facebook Polres Tanjung Balai, tandas Triyadi.



(Bambang)


Sember : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bersama Plt Wali Kota Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi Massal Pemko dan TNI - Polri

Terkait

Iklan