Iklan

Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI'2001

14/12/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-12-14T08:00:45Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menyerahkan Hadiah Utama kepada peserta Vaksinasi AKABRI' 2001 berupa Satu Unit Sepeda Motor pada Hari Selaa (14/12/2021) pukul 10.30 Wib yang diselenggarkan didepan Lobi Utama Polres Tanjung Balai.




Kapolres Tanjung Balai menyerahkan langsung hadiah utama kepada peserta Vaksin yang sebelumnya dilakukan pengundian dan disiarkan langsung di Facebook Polres Tanjubg Balai.



Adapun Warga Kota Tanjung Balai yang berhasil mendapatkan Hadiah Utama berupa Satu Unit Sepeda Motor adalah Sunardi (32) yang berprofesi sebagai Nelayan warga Jalan Embacang Lingkungan VII Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang juga disaksikan oleh Istri Kapolres Afrida Sikumbang. 




Pantauan  awak Media langsung di Lokasi, penyerahan hadiah langsung diserahkan Kapolres Tanjung Balai kepada pemenang undian dan mengucapkan "Selamat" kepada Sunardi yang telah mendapat Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor sembari menyampaikan pesan, semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai Sepeda Motor nantinya.




Selanjutnya Sunardi juga menyampaikan Ucapan Terimakasih atas hadiah dari Alumni AKABRI 2001 yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah dan Semoga diberikan Kesehatan dan semakin Sukses dalam menjalankan tugas dan mencapai Karir kedepannya. 




Turut hadir dalam dalam acara tersebut Kabag SDM Polres Tanjung Balai Kompol J Sinaga, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasihumas Iptu AD. Panjaitan dan Kasikeu Iptu B Siagian SH.



Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dengan aman, tertib dan terkendali dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan yang Ketat.



(Bambang)


Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Serahkan Hadiah Utama Lucky Draw Sepeda Motor Vaksinasi AKABRI'2001

Terkait

Iklan