Iklan

Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin

21/12/21, 15:29 WIB Last Updated 2021-12-21T08:29:43Z

Dairi, NET24JAM.lD - Kegiatan Sat Lantas Polres Dairi dalam rangka melaksanakan Pembersihan Pohon yang Tumbang yang menghalangi arus Lalu lintas pada hari Selasa tanggal 21/12/ 2021, sekitar pukul 10.30 Wib hingga selesai.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di jalan Lintas Sidikalang - Medan Dusun, Tanjung Beringin I km 23-24  Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.


Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan Pembersihan terhadap Pohon yang tumbang yang menutupi sebahagian dari badan jalan.


Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., Menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami sampaikan bahwasanya Pohon yang tumbang tersebut dikarenakan Angin yang kencang dan kemudian oleh Personil Sat Lantas Polres Dairi dilakukan Pemotongan dari batang dan  ranting ranting dari Pohon tersebut agar mudah digeser dan tidak menutupi Badan Jalan. 


Dengan adanya Pembersihan material dari Pohon yang Tumbang tersebut sehingga Arus Lalu lintas yang datang dari dua arah dapat kembali lancar.


Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., dan didampingi oleh KBO Lantas, Kanit Laka, Baur tilang serta beberapa Personil Lantas Polres Dairi.  


Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., menambahkan kami selalu memantau arus Lalin apalagi kita akan mengahadapi lonjakan arus lalin dalam liburan Natal dan tahun baru yang akan datang, sebut AKP Herliandri SH., dengan semangat. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin

Terkait

Iklan