Iklan

KAUM Siap Dukung dan Sukseskan Pelantikan DPC IKADIN Medan Periode 2021 - 2025

03/12/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-12-03T06:33:04Z




Medan,NET24JAM.ID -     Keluarga besar Korps Ikatan Alumni UMSU (KAUM) menyatakan akan hadir dalam rangka memberikan dukungan dan mensukseskan serta memeriahkan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia (DPC IKADIN) Medan yang akan berlangsung pada Sabtu (4/12/2021) di Wisma Benteng.


Hal tersebut disampaikan Eka Putra Zakran, SH., MH selaku Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi KAUM yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPC Ikadin Medan yang juga akan turut serta dilantik bersama sepuluh anggota utusan KAUM yang masuk dalam jajaran pengurus dan keanggotan DPC Ikadin Medan Periode 2021- 2025 pada Jum'at (3/12/2021) di Medan.


Berdasarakan informasi yang kita dapatkan bahwa Surat Keputusan (SK) DPC Ikadin Medan Periode 2021- 2025 sudah turun, SK tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum H. Sutrisno, SH., M.Hum dan Sekretaris Jenderal Dr. H. Adardam Achyar, SH., MH di Jakarta pada tanggal (29/12/2021) 2021 yang lalu.


Pada hari Rabu kemarin kita juga sudah diundang  oleh Panitia Pelantikan untuk acara Gladi Resik (GR) di Wisma Benteng dan pada acara GR tersebut kita sudah berbicara langsung dengan Ketua Terpilih, yaitu Saudaraku Hisar Parsaoran Sinaga, SH MH.


Pokoknya, KAUM akan turut serta memeriahkan dan mensukseskan acara pelantikan ini, kenapa, karena kita sejak  DPC Ikadin Periode yang lalu pun sudah terbangun kerja sama yang baik, artinya sejak awal memamg sudah ada Sinergiditas. 


Jadi kalau bicara kerja sama, saling mendukung dan/atau membesarkan, kenapa tidak? kita senang sekali itu. 


Intinya kalau kita dilibatkan dalam membangun Peradaban Advokat, ya dengan senang hatilah,apalagi DPC Ikadin Medan ini merupakan salah satu Organisasi yang masih Konsen sampai hari ini mendukung wadah tunggal Peradi, yaitu Peradi Slipi Jakarta yang dipimpin oleh Ketum Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MH, pungkas Eka Putra Zakran yang juga merupakan Seksi Penerima Tamu pada Panitia Muscab 3 DPC Peradi Medan yang akan digelar bulan Maret 2022 mendatang.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAUM Siap Dukung dan Sukseskan Pelantikan DPC IKADIN Medan Periode 2021 - 2025

Terkait

Iklan