Iklan

Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target

17/12/21, 15:40 WIB Last Updated 2021-12-17T08:40:11Z



Serdang Bedagai,NET24JAM.ID- 

Kegiatan Gempur Vaksinasi  dilaksanakan Sat Intelkam bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai di Desa Penggalangan Dusun I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagaib(Sergai) Tepatnya di Kantor Ranting Pemuda Pancasila pada Jum'at (17/12/2021) pukul 09.00 Wib.



Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai Zulfansyah SH, Sekertaris Fahri Lubis, Bendahara Taufik Kurahman SH beserta seluruh pengurus MPC PP Sergai dan Kepala Desa Penggalangan, Hasan Basri Hasibuan.



Hasan Basri Hasibuan mengucapkan terimaksih kepada MPC Pemuda Pancasila Sergai yang berperan aktif dalam melaksanakan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Desa Panggalangan dan mengucapkan Syukur Alhamdhulillah karena warga yang di Vaksin juga diberikan Bingkisan Sembako.



Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila dan  semoga MPC Pemuda Pancasila terus dan terus bersinergi, antara Ormas Kepemudaan dengan Pemerintahan setempat dalam menjalankan Program pemerintah." jelasnya.



Menambahkan Kepala Desa, 

"Semoga MPC Pemuda Pancasila tetap berperan aktif dalam menjalankan Program Pemerintah dan turut serta membantu kepetingan masyarakat yang membutuhkan," harapan Hasan Basri.




Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai Zulfansyah SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud Program kepedulian kita Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan yang turut serta dalam menjalankan Program Pemerintah dalam kegiatan Gempur Vaksinasi. Kedepannya MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program  Pemerintah Vaksinasi di Wilayah Sergai sampai memenuhi target yang diinginkan.


"Kita Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program Pemerintah dalam dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional dan akan melakukan kegiatan yang sama hingga mencapai Target, khusunya diwilayah Kabupaten Serdang Bedagai," ucap Zulfansyah.

Lebih lanjut Zulfansyah mengatakan, "Kegiatan hari ini Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan mencapai target yang kita inginkan," tandas Zulfansyah.


Dalam kegiatan tersebut tak lupa seluruh peserta dan panitia pelaksana tetap mengedepankan Protokol Kesehetan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak dan kegiatan berakhir dengan sukses aman dan tertib.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target

Terkait

Iklan