Iklan

Novel Baswedan CS Resmi Dilantik Kapolri Sebagai ASN Polri

09/12/21, 22:35 WIB Last Updated 2021-12-09T15:51:59Z


Jakarta,NET24JAM.ID -         Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Resmi Lantik Novel Baswedan dan 43 Eks Pegawai KPK menjadi ASN Polri di Gedung Rupatama Mabes Polri Jakarta Selatan Kamis (9/12/2021).



Usai Proses Pelantikan Eks Pegawai KPK menjadi ASN Polri, Kapolri mengatakan pengangakatan Noval Baswedan dan Rekan rekan lainnya resmi sebagai Pegawai Negeri Sipil Polri.



"Kita lantik Novel Baswedan dan 43 lainnya sebagai ASN Polri berdasarkan Nomor Induk Pegawai (1/1/2021) menjadi Pegawai Negeri Sipil Polri," jelaskan Kapolri.



Dikesempatan yang sama Kapolri juga mengucapkan selamat bergabung  kepada 44 Eks Pegawai KPK dan Kapolri meminta Baswedan cs agar nantinya Perkuat Komitmen dalam Pemberantasan Korupsi sesuai arahan Presiden.


"Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung rekan rekan yang bru dilantik, semoga kedepanya dapat memperkuat Jajaran Organisasi Polri dalam Komitmen dan Kebijakan Iklim Budaya Ekosistim yang terkait dalam Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sesuai arahan Presiden pada saat momen Hari Anti Korupsi Sedunia tadi pagi," tutur Kapolri.



Lebih lanjut Kapolri menambahkan, beliau berharap Novel Baswedan dan rekan rekan kedepannya dapat merubah Pola Pandang Polri dalam menangani Kasus Korupsi dan kerjasama hubungan Internal dimana Polri saat ini masih lekukan perubahan Direktorat Tindak Pidana Korupsi.



"Rekan rekan semua agar kedepannya dapat merubah Mindset dalam Pendampingan Pencegahan Penangkalan membantu lakukan kerjasama ambil bagian hubungan Internal Recovery Aset, kita saat ini sedang melakukan Perubahan Direktorat Tindak Pidana Korupsi," tandas Kapolri.



Pada sebelumnya sebanyak 57 pegawai KPK diberhentikan dikarenakan tidak lulus Test Wawasan Kebangsaan (TWK) dan dari 57 mantan Pegawai KPK 44 menyatakan menerima Tawaran menjadi ASN Polri, sedangkan selebihnya menolak tawaran tersebut.



(Red/ Humas Polri)


Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Novel Baswedan CS Resmi Dilantik Kapolri Sebagai ASN Polri

Terkait

Iklan