Iklan

Proyek Pengerjaan Pembukaan Jalan Nabaor Kantor Camat Telah Sukses Selesai di Kerjakan

26/12/21, 18:48 WIB Last Updated 2021-12-26T19:24:02Z

 SilahiSabungan, NET24JAM.lD - Proyek pengerjaan Normalisasi Jalan menuju Kantor Camat Silahi Sabungan yang berada di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara, tepatnya di Nabaor, sebagai kegiatan pembukaan jalan, telah selesai dikerjakan dengan baik.


Pengerjaan Proyek pembukaan jalan Nabaor (Kantor Camat Silahi Sabungan) ini bersumber dari dana P. APBD Kabupaten Dairi Tahun anggaran 2021.


Dalam hal ini pengerjaan Proyek yang dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksananya CV PENITURI dengan nilai kontrak sebesar Rp 189.700.000,- ( Seratus Delapan Puluh Sembilan Juta, Tujuh Ratus Ribu Rupiah) dimana telah mencapai tahap pengerjaan akhir (Selesai).


Ketika Net24jam.id meninjau, meliput serta melihat langsung pengerjaan proyek pembangunan pembukaan jalan tersebut pada hari Minggu 26/12/2021 mendapati para pekerja sedang mengejar dan mengebut target dari pengerjaan mereka.


Jarliman Situngkir sebagai Pelaksana tugas Proyek tersebut menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami saat ini telah selesai mengerjakan proyek ini dengan tanpa ada kekurangan dilapangkan.


Semua pencapaian ini adalah hasil kerja keras semua karyawan yang tentunya telah berkerja secara maximal, karena ada juga saatnya kita berkerja disaat musim hujan tapi kita berkerja untuk mencapai target, ungkap J Situngkir.


Pengerjaan buka jalan di Nabaor ini, dalam Volume pekerjaan hanya lebar di 5-6 Meter, namun Bapak lihat (Sebutnya kepada awak Media) kami membuat lebar 8-9 Meteran, bahkan sampai 10 Meter, itu kami buat semata-mata agar masyarakat tau bahwa kami sebagai Owner/ ''Pengusaha Putra Daerah Silahi Sabungan'' ini mau mengerjakan Proyek yang ada ditempat kita dengan Profesional dan tidak hitung-hitungan (Untung/Rugi), karena nantinya kita juga sebagai penerima manfaat dari apa yang kami kerjakan itu sendiri, sehingga kita mengerjakan dengan melakukan dengan yang terbaik, sebut Jarliman dengan semangat menutup wawancara.


Seorang warga setempat Tony Situngkir juga menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa apa yang mereka kerjakan sudah yang terbaik, mana ada Pengusaha/Pemborong/ Owner yang mau menambahkan Volume pekerjaannya, kalau bukan karena Putra Daerah yang mengerjakannya. Kalau bisa Bang (sebut kepada Awak Media) untuk pengerjaan Pengaspalan nanti, semoga mereka juga yang mengerjakannya supaya hasilnya juga yang terbaik, semoga ia bang, biar nilai pekerjaan itu juga bagus kayak ini, tuturnya. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proyek Pengerjaan Pembukaan Jalan Nabaor Kantor Camat Telah Sukses Selesai di Kerjakan

Terkait

Iklan