Iklan

Rutan Kelas I Labuhan Deli Peroleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi

06/12/21, 18:39 WIB Last Updated 2021-12-07T11:54:43Z


Medan,NET24JAM.ID -   Rutan Kelas I Labuhan Deli Medan Sumatera Utara mendapat Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sebagai salah satu Satker terbaik dalam Pelayanan Publik Berbasis HAM.



Ketetapan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Momor : M.HM - 10.HA.03.07 Tahun 2021, ketetapan tersebut merupakan sebuah tekad besar Rutan Kelas I Labuhan Deli dalam memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB.



Kemudian Rutan Kelas I Labuhan Deli memperoleh Predikat Penghargaan dari Inspektorat Jendral Kementerian Hukum dan Ham dengan Nomor : M.HM - 07.OT.03.01 Tahun 2021 tentang Prestasi yang diraih Rutan Kelas I Labuhan Deli yang telah Lulus  Penilaian TPI menuju TPN sebagai bentuk awal hasil perjuangan Rutan Kelas I Labuhan Deli.



Pimpinan beserta seluruh Jajaran Rutan Kelas I  Labuhan Deli berkomitment untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh penerima layanan.


Hal tersebut sesuai dengan Amanat Tugas yang telah diterima masing masing Unsur pada Rutan Kelas I Labuhan Deli.



Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang AMD IP SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan Ham atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Rutan Kelas I Labuhan Deli dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli yang turut medukung kinerja Rutan Kelas I Labuhan Deli.



"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kementerian Hukum dan Ham yamg telah mempercayakan Rutan Kelas I Labuhan Deli telah memberikan Predikat Wilayah Bebas Korupsi dan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli juga saya ucapkan terimakasih karena berkat dukungan dan partisipasi seluruh jajaran saya yang pada akhirnya Rutan Kelas I Labuhan Deli mendapat predikat ini," tandas Nimrot Sihotang.



(Misdi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rutan Kelas I Labuhan Deli Peroleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Terkait

Iklan