Iklan

Satreskrim Polres Madina Tangkap Jambret Yang Kerap Resahkan Masyarakat

21/12/21, 22:12 WIB Last Updated 2021-12-21T15:13:11Z



Tersangka Pelaku Jambret MFN alias Ucok Menek saat diamankan di Polres Madina

Madina,NET24JAM.ID -

Satreskrim Polres Madina berhasil menangkap pelaku Jambret yang kerab meresahkan masyarakat yang terjadi di Desa Gunung Tua Lumban Pasir Kecamatan Penyabungan Kabupaten Mandailing Natal pada (7/11/2021) lalu sekitar pukul 18.30 Wib.



Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini pelaku diamankan di Mapolres Mandailing Natal.



Diketahui pelaku berinisial MFN alias Ucok Menek (21) warga  Desa Gunung Tua Lumbam Pasir yang berhasil diamankan pada (16/12/2021) pukul 21.00 Wib. 

Dari hasil penangkapan setelah diintrogasi pelaku mengakui barang bukti kejahatannya sudah dijual kepada salah seorang keluarganya yang berada di Desa Rao Kabupaten Pasaman Barat.



"Pelaku telah berhasl kita amankan berinisial MFN alias Ucok pada Kamis (16/12/2021) di Desa Gunung Tua Lumban Pasir, namun barang bukti hasil kejahatan sudah dijual pelaku kepada salah seorang keluarganya yang berada di Desa Rao Kabupaten Pasaman Barat," paparkan Kasat Reskrim Polres Madina.




"Alhamdulillah berkat keuletan dan kerja keras Tim Opsnal juga berkat informasi dari masyarakat kami dapat ungkap kasus ini, kami juga sedang mendalami dan menyelidiki kasus lainnya selain kasus Penjambretan didekat jembatan Pidoli dan semoga bisa kami ungkap.

Kami juga mohon doa dan informasi dari warga masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut harap memberitahukan kami," ujar Edi Sukamto.




"Saat ini pelaku MFN alias Ucok beserta barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Madina guna pemeriksaan lebih lanjut.

Teesangka MFN alias Ucok Menek guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dijerat Pasal 365 dan atau Pasal 363 KUHpidana Pencurian dengan kekerasan diancam Hukuman maksimal 12 Tahun Penjara," tandas Edi Sukamto.


(MB Napitupulu)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satreskrim Polres Madina Tangkap Jambret Yang Kerap Resahkan Masyarakat

Terkait

Iklan