Iklan

Satu Orang Tewas Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Deli Serdang

27/12/21, 20:12 WIB Last Updated 2021-12-27T13:13:19Z
Gambar Ilustrasi Tawuran


Deli Serdang,NET24JAM.ID

Bentrokan antar dua kelompok terjadi di Jalan Habiyoso Desa Saintis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada Minggu (26/12/2021) pukul 06.00 Wib.



Akibat bentrokan kedua kelompok tersebut satu orang dinyatakan  meninggal dunia.


Menurut keterangan warga setempat, Anita (27) kejadian terebut awalnya terjadi pada Sabtu malam Minggu dan dilanjutkan pada Minggu malam, mereka yang melakukan tawuran merupakan kelompok kalangan remaja yang adu gengsi, berawal sejumlah remaja  menggeber geber sepeda motornya dan bolak balik dan membuat kelompok lainnya merasa terganggu sehingga terjadi cek cok dan berakhir dengan perkelahian.




Mereka saat melakukan tawuran ada yang mengunakan senjata tajam berupa klewang, tombak, balok, panah bahkan ada yang membawa kembang api sebagai senjata mereka.



"Mereka ada yang bawa parang, Tombak, balok, panah dan kembang api " ucap Anita.




Anita menambahkan, kejadian tersebut awalnya terjadi pada Sabtu Malam Minggu dan berlanjut hingga Minggu pagi pada pukul 08.00 Wib, dirinya mengatakan atas kejadian tersebut meninggal dunia yang merupakan warga Desa Cinta Rakyat Percut Sei Tuan dan korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Joko dan senpat juga dilarikan ke Rumah Sakit Haji namun naas diperjalanan korban meninggal dunia.



"Mau dibawa ke Runlmah Sakit Haji tapi meninggal di perjalanan tadi pagi jam 08.00 Wib, kalo gak salah yang meninggal itu Eko gitulah namanya dan satu orang lagi kritis dan masih dirawat," kata Anita.



Pasca terjadinya bentrokan jalanan dipenuhi dengan massa dan  dilapangan bola juga di penuhi massa yang melakukan bentrok.




Adanya laporan kejadian bentrok antar dua kelompok pihak Kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan turun kelapangan guna mengkondusifkan situasi.




Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan membearkan kejadian tersebut dan satu orang dari salah satu kelompk dinyatakan meninggal dunia.



"Satu orang meinggal dunia dalam peristiwa tersebut, kejadiannya di Desa Saintis  Kecamatan  Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang terjadi pada pukul 06.00 Wib," kata Kapolsek.



Saat petugas dari Polsek Percut tiba dilokasi  kedua kelompok melarikan diri.

Atas kejadian tersebut pihak Kepolisian melakukan peyidikan dan olah TKP.



Setelah dilakukan pengamanan dilokasi keadaan perlahan lahan mulai kondusif dan menghimbau kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri.


"Kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini, dan saya himbau kepada palaku segera meyerahkan diri, situasi berangsur angsur kembali kondusif," tandas Kapolsek.


(Red / Sumber)

Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Orang Tewas Tawuran Antar Kelompok Pemuda di Deli Serdang

Terkait

Iklan