Iklan

Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar

01/12/21, 18:26 WIB Last Updated 2021-12-01T11:30:21Z




Belawan,NET24JAM.ID -     Sebuah tabung gas medelak disalah satu rumah warga di Jalan Bengkalis Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan pada Rabu pagi (1/11/2021) swkitar pukul 03.00 Wib.



Ledakan tabung gas tersebut mengejutkan warga sekitar yang tengah tertidur dikarenakan waktu kejadian di sekitar pukul 03.00 Wib, diketahui ledakan gas tersebut berasal dari salah seorang warga bernama Go Yoek Yung (87) alias Yung yang tinggal sendirian dirumahnya.



Kronilogis kejadian berawal ketika keadaan didalam rumah Yung mati lampu, sehingga dirinya keluar dari kamar untuk menyalakan lilin dan mencari mancis didapur, namun saat hendak meyalakan lilin dengan menggunakan mancis ternyata api mancis menyambar selang pipas yang bocor dan gas berukuran 12 kg tersebut meledak.



Akibat dari kejadian tersebut Yung mengalami luka bakar cukup serius mencapai 40% dibagian tubuh, selanjutnya Yung dibawa ke Rumah Sakit dr Komang TNI Belawan untuk mendapatkan perawatan medis.



Menurut keterangan salah saeorang warga bernama Suyanto, dirinya sempat melihat Yung terbakar akibat ledakan tabung gas tersebut dan berupaya menolong Yung untuk memadamkan api yang meyambar tubuh Yung dan membawa korban ke Rumah Sakit.


Sementara itu Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho mengatakan kini pihaknya telah melakukan Olah TKP, dan menurut Naibaho korban mengalami luka bakar dan saat ini berada di Rumah Sakit guna mendapat perawatn medis, kerugian ditafsir mencapai puluhan juta Rupiah dan saat ini lokasi sudah kita pasang garis Polisi dan saksi saksi sudah kita mintai keterangan,tandas Kompol DJ Naibaho.



(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tabung Gas Meledak Akibat Selang Bocor, Kakek 87 Tahun Alami Luka Bakar

Terkait

Iklan