Iklan

Tinju Ayah Tiri, Teguh Nginap di Hotel Prodeo Polres Tanjung Balai

12/12/21, 01:45 WIB Last Updated 2021-12-12T06:39:28Z




Tanjung Balai,NET24JAM.ID -          Satreskrim Polres Tanjung Balai menangkap Tersangka Tindak Pidana Penganiayaan, Teguh Indara Laksmana Margolang (30) yang berprofesi sebagai Nelayan warga Gang Aman Linkungan XII Kelurahan Pulau Sinardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai.


Penangkapan tersangka tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK saat di konfirmasi via seluler.


Triyadi mengatakan, tersangka Teguh Indra Laksmana Margolang diamankan berdasarkan Laporan Korban Burhanuddin Minka (57) yang juga sehariannya berprofesi sebagai Nelayan warga Gang Aman Linkungan XII Kelurahan Pulau Sinardan Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung  Balai pada tanggal (20/11/2021) tentang Tindak Pidana Penganiayaan yang dialaminya pada hari Sabtu tanggal (20/11/2021) sekitar pukul 20.30 Wib.



Kronologis kejadian berawal pada hari Sabtu (20/2021) sekitar pukul 20.30 Wib korban yang merupakan suami dari Nur Aisyah (ibu kandung tersangka) pulang kerumah dan melihat tersangka Teguh anak Tiri korban sedang cek cok dengan ibu kandungnya, melihat keributan tersebut Burhanuddin mencoba melerai dan menasehati tersangka, namun tersangka yang sudah tersulut emosi malah tidak terima dan memukul korban dibagian pelipis sebelah kiri wajah korban dengan menggunakan tangan kanan sebanyak dua kali dan bagian punggung korban sebanyak satu kali akibatnya pelipis korban berdarah.



Atas peristiwa tersebut korban Burhanuddin tidak terima dan melaporkan tersangka ke Polres Tanjung Balai.


Berdasarkan laporan korban, Personil Opsnal Satreskrim Polres Tanjung Balai merespond, dipimpin Kasatreskrim Polres Tanjung Balai Iptu Eko Ady R SH MH bersama Panit I Ipda M. Reza Fahrurrozy STrK dan Tim meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan penyelidikan, mengumpulkan keterangan dari saksi.





Selanjutnya berdasarkan informasi tentang keberadaan tersangka, pada hari Jum'at (10/12/2021) tersangka Teguh yang berada di Gang Aman Kelurahan Pulau Sinarden Kecamatan Datuk Bandar Tumur Kota Tanjung Balai, Tim bergerak menuju lokasi disebuah warnet dan berhasil menangkap tersangka Teguh tanpa perlawanan yang berarti.

Kemudian tersangka diboyong ke Mapolres Tanjung Balai guna pemeriksaan lebih lanjut.



Atas perbuatanya kini tersangka ditahan di Polres Tanjung Balai dan tersangka dijerat  Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dan diancam hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan penjara.



(Bambang)

Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinju Ayah Tiri, Teguh Nginap di Hotel Prodeo Polres Tanjung Balai

Terkait

Iklan