Iklan

Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI' 2021 di Tanjung Balai

12/12/21, 21:18 WIB Last Updated 2021-12-12T14:27:45Z



Tanjung Balai,NET24JAM.ID

Bhakti Untuk Negeri AKABRI' 2021 gelar Vaksinasi massal di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.



Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK di Lokasi Vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat Pencapaian Target Vaksinasi Nasional dan untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat Lebih Cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd Immunity).  



Pantauan awak Media, di lokasi Vaksinasi terlihat telah disiapkan Beras Ukuran 5 Kg Perkarung sebanyak 200 Karung atau berjumlah Satu Ton yang diberikan kepada Warga yang telah melaksanakan Vaksin Dosis 1 melalui Lucky Draw.



Ucap Kapolres kepada Awak Media bahwa beras tersebut diberikan kepada Warga dengan Cara Undian Lucky Draw dan bila beruntung maka beras tersebut diserahkan secara langsung.




Kemudian Awak media juga melihat, Kapolres Tanjung Balai bersama dengan Personil Polres Tanjung Balai dan Personil Sat Pol PP turun langsung ke Jalan  Jend Sudirman (Depan Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai) melakukan himbauan serta mengajak masyarakat yang melintas bagi yang belum di Vaksin untuk segera mengikuti Vaksin yang sedang berlangsung di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai.



Kapolres Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada masyarakat umum dan lansia yang telah mengikuti vaksinasi sehingga meningkatkan percepatan Pencapaian Target Vaksinasi 70% sampai akhir tahun 2021 di Kota Tanjung Balai. 



Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 Wib dan akan dilanjutkan besok pada hari Senin tanggal (13/12/2021) dimulai pukul 08.00 Wib di Lokasi yang sama yaitu di Gedung Olah Raga Kota Tanjung Balai, Terang Kapolres Mengakhiri.



(Bambang)


Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Massal Tahun Bhakti Untuk Anak Negeri AKABRI' 2021 di Tanjung Balai

Terkait

Iklan