Iklan

Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih

01/12/21, 02:01 WIB Last Updated 2021-11-30T19:06:56Z




Deliserdang,NET24JAM.ID -     Sungguh miris yang dilakukan seorang pria asal Deliserdang berinisial RS (28) warga Jalan Bambu Gang Astresn Dusun VII Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang.


Pria tersebut sempat Viral di Medsos melakukan hal yang tak patut dicontoh dan dapat dianggap sebagai Penistaan Agama khususnya bagi Umat Islam hanya dikarenakan niat bersumpah menikahi sang kekasih bersumpah dengan menggunakan Kitab Suci Al Qur'an.


Pasalnya pria tersebut melakukan sumpah dengan memijak dan meletakkan kemaluannya diatas Kitab Suci Al Qur'an dan direkam menggunakan ponsel.

Dalam rekaman video pria tersebut bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek warna hitam sambil mengucapkan sumpah dengan nama Al Qur'an.


"Yaa Allah aku bersumpah diatas Al Qur'an, jika aku menikah dengan orang lain kecuali Erma Suriani alat kelamin ku busuk, aku akan menikah dengan Erma Suriani sehidup semati sampai maut yang memisahkan." sembari meletakkan alat kelaminnya diatas Kitab Suci Al Qur'an.



Selain itu pria tersebut merekam dirinya sambil memijak  Al Qur'an sembari kembali bersumpah, "Lumpuh kaki ku kalau aku mengada ada cerita, aku tau karena lonte itu yang bilang, (aku gak kerja di Carrefore lagi katanya, aku kerja di Johor ya di Spa tamunya banyak supir supir.)" ucapnya salahkan seseoramg dalam rekaman video tersebut.


Menurut salah seorang warga bernama Bayu, setelah melihat video tersebut dimedia sosial dirinya sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan pria tersebut, karena perbuatannya sudah dianggap sebagai Penistaan Agama khusunya bagi Umat Islam, Bayu berharap pihak Kepolisian segera mengambil tindakan dan melakukan proses hukum di Negara ini dan dihukum sesuai pasal yang berlaku, tandas Bayu.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral !!! Lecehkan Kitab Suci, Pria Telanjang Dada Ucapkan Sumpah Nikahi Sang Kekasih

Terkait

Iklan