Iklan

Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI - Polri Serta Dishub Medan

17/12/21, 02:07 WIB Last Updated 2021-12-16T19:31:01Z

 



Medan,NET24JAM.ID

Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution SE MM tinjau gelar razia bersama Jajaran Sat Lantas Polrestabes Medan dan Dandim 0201 Medan serta Dinas Perhubungan Kota Medan terhadap Angkutan Umum di Jalan Gatot Subroto tepatnya didepan Plaza Medan Fair pada Kamis (16/12/2021).



Razia digelar pasca terjadinya tabrakan kereta api dan mobil angkutan umum beberapa waktu yang lalu di Jalan Sekip Medan dan guna penertiban terhadap para supir angkutan umum yang ugal ugalan dijalan saat mengemudi.




Tidak hanya itu, razia juga digelar guna dapat menertibkan para supir angkutan umum agar lebih memikirkan kepentingan keselamatan penumpang dari pada mengejar setoran dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menggunakan jasa angkutan umum.




Pelaksanaan razia sudah berjalan 4 hari, dan selama 4 hari sebanyak 140 supir dilakukan Test Urine dan dari jumlah tersebut sebanyak 24 supir yang dinyatakan positif konsumsi Narkoba setelah dilakukan test urine.



Bagi para supir angkutan umum yang dinyatakan positif narkoba selanjutnya dibawa dan diserahkan ke pihak BNN Sumut guna proses lebih lanjut.



Dalam hal ini Wali Kota Medan berharap gelar razia kedepannya terus dilakukan agar masyrakat mendapatkan kenyamanan dalam penggunakan jasa angkutan umum.



"Say berharap kedepannya razia terus rutin dilaksanakan agar tidak ada lagi para supir angkutan umum yang menggunakan narkoba, dan razia ini juga dapat mampu meningkatkan kesadaran bagi para supir angkutan umum untuk tidak ugal ugalan di jalan dan taat terhadap Rambu rambu Lalu Lintas agar masyarakat Kota Medan merasa aman dan nyaman saat menggunakan jasa angkutan umum," tandas Bobby.



(Misdi w)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Medan Tinjau Razia Angkutan Umum Bersama TNI - Polri Serta Dishub Medan

Terkait

Iklan