Iklan

Diduga Dibunuh, Operator Excavator Tewas Mengenaskan Dikebun karet

15/01/22, 23:08 WIB Last Updated 2022-01-15T16:13:59Z
Korban Komar meninggal Dunia Diatas Excavator di Kebun Karet


Bangka Barat,NET24JAM.ID -   Sungguh Miris Operator Excavator ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan didalam Excavator dikebun karet, diduga dibunuh.



Diketahui Operator tersebut bernama Komar warga Kelurahan Jebu Laut Kecamatan Partiga Kabupaten Bangka Barat.



Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho dan menurut keterangam Kapolsek dugaan Operator tersebut di bunuh.



"Berdasarakan penemuan mayat didalam Excavator dugaan awal korban dibunuh berdasarkan pemeriksaan hasil pemeriksaan, tapi belum bisa kita simpulkan kejadiain ini merupakan pembunuhan," jelaskan Kapolsek pada Sabtu (15/1/2022).




Dugaan sementara korban dibunuh dari hasil periksaan  ditemukan kondisi mayat didapati sejumlah luka akibat senjata tajam.



"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan didapati luka sobek dibagian pelipis mata kanan akibat senjata tajam kondisi meninggal dunia diatas Excavator, tambahkan Kapolsek.



Atas kejadian tersebut pihak Polsek Jebus masih melakukan olah TKP dan penyelidikan dengan mencari keterangan saksi terkait peristwa tewasnya Komar.



"Sementara ini belum dapat kita pastikan korban meninggal akibat dibunuh dan masih dilakukan penyelidikan dengan melakukan Olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi dan kejadian tersebut di salah satu kebun karet dan masih kita dalami kasus ini," tandas Kapolsek.



(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Dibunuh, Operator Excavator Tewas Mengenaskan Dikebun karet

Terkait

Iklan