Iklan

Jelang Tahun Baru Seorang Pemuda Terkena Anak Panah Geng Motor

02/01/22, 02:18 WIB Last Updated 2022-01-01T19:31:32Z
Rendy Yang Mengalami Luka Akibat Anak Panah Dibagian Lengan Kanan



Medan,NET24JAM.ID

Saat sambut jelang pergantian Tahun seorang pemuda bernama Rendy Kurniawan (16) warga Lorong Purnawirawan Gang Keluarga Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli yang merupakan salah satu Siswa SMU Asuhan Daya terkena anak panah diduga dari Geng Motor pada Sabtu (1/1/2022).



Peristiwa tersebut tejadi ketika Rendy pada saat menjelang pergantian Tahun hendak membeli makanan instan Tempura disekitar salah satu Swalayan Merry Zone di Jalam Mangaan Raya III Mabar dengan berjalan kaki.



Ketika hendak menyebrang jalan mengarah ketempat yang dituju, Rendy menyapa salah seorang teman sekolahnya di Jalan Tutwuri Handayani yang sedang melintas di Jalan Mangaan Raya III.


Sebuah Anak Panah Yang Menancap Dilengan Kanan Rendy


Namun sapaaan Rendy bukan dibalas malahan salah seorang yang berada diboncengan sepeda motor langsung memanah Rendy dan anak panah tersebut menancap dibagian lengan kanan dan sepontan Rendy meminta tolong serta merintih kesakitan, dugaan kuat anak panah tersebut beracun.



Dari kejadian tersebut warga yang melihat dilokasi kejadian langsung menggotong dan menolong Rendy kemudian membawa Rendy ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna mendapatkan perawatam medis.



(Red/ Sumber)

Edittor : Misdi w



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Tahun Baru Seorang Pemuda Terkena Anak Panah Geng Motor

Terkait

Iklan