Iklan

Kacabdisdik Sergai Semena mena Pecat Tenaga Honor Tanpa Koordinasi

04/01/22, 11:56 WIB Last Updated 2022-01-04T04:57:22Z


Sergai,NET24JAM.ID -

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sekolah Menengah Atas / Umum Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diduga semena mena  terhadap anggotanya yang sudah mengabdi 1 Tahun lebih bekerja dikantor Dinas hal ini berdasarkan pengakuan orang tua Juhainah S,AK Selasa, (04/01/ 2022) tepatnya dirumah Orang tua Juhainah.



Menurut Pengakuan orangtuanya Juhainah yang akrab disapa Pak Boy mengatakan bahwa anaknya bekerja sejak awal tahun 2020 dan diberhentikan sepihak oleh pihak Kacabdis pada Desember 2021, lebih ironisnya lagi Pemberhentian Juhainah itu dengan alasan untuk memasukkan anak kandung Kacabdis.



"Pada awalnya anak saya pernah juga diberhentikan diakhir tahun 2020 dengan alasan pengurangan tenaga honor namun pada Februari 2021 anak saya dipanggil kembali untuk bekerja di Kantor Dinas Kacabdis Sergai dan Akhirnya diberhentikan kembali pada Akhir 2021 dengan alasan pergantian Juhainah dengan anak kandung Kacapdis Sergai," ucap Pak Boy.



Pak Boy orang tua dari Juhainah berhrapa kepada Pemerintah Khusunya Kepala Dinas Provinsi untuk dapat menindak Oknum Kacabdis yang berbuat semenamena terhadap pegawainya dengan memberhentikan tanpa ada pemberitahuan atau peringatan terlebih dahulu terhadap anak saya.

Kejadian seperti ini agar tidak terjadi lagi kepada pegawai honor lainnya, Harap Boy.



Awak media saat hendak konfirmasi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sergai F. Sipayung melalui Anggotanya mengatakan Bapak Kacabdisdik sedang berada diluar dan menyampaikan akan meluangkan waktu hari Kamis yang akan datang, jelasnya.


(Putra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kacabdisdik Sergai Semena mena Pecat Tenaga Honor Tanpa Koordinasi

Terkait

Iklan