Iklan

Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum

06/01/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-01-06T13:20:32Z


Kondisi Mobil Yamg Dikendarai Kades Pasca Lakalantas


Asahan,NET24JAM.ID -

Kepala Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan bernama Awany Rezeki (47) yang merupakan warga Dusun I-A Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja Asahan alami Lakalantas pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 01.20 Wib.



Dilansir dari dnaberita.com Kondisi Kepala Desa  meninggal dunia setelah mengalami Lakalantas di Jalan A. Yani tepatnya didepan Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam Asahan, dimana Mobil Toyota Inova Dengan Nopol B 2279 BFU yang dikendarai oleh Kepala Desa, Awany bertabrakan dengan Bus PT. Chandra dengan Nopol BL 7277 yang dikendarai oleh Komaruddon (31) warga Desa Teluk Panji Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan di Jalan Lintas Sumatera Medan - Rantau Prapat di KM 160-161 tepatnya di Jalan A. Yani.



Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha melalui Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawaan didampingin Kanit Lantas Iptu M. Roni menjelaskan kronologis kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika Mobil Inova yang dikendarai Kades yang melaju mengarah dari Rantau Prapat menuju Kota Kisaran bertabrakan dengan Bus Penumpang PT. Chandra datang dari arah yang berlawanan.



"Peristiwa terjadi mobil yang dikendarai oleh Kades tidak menyadari adanya Bus Penumpang PT.Chandra dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan Kepala Desa meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit H. Abdulah Manan Simatupang Kota Kisaran," ujar Kanit Lantas Kamis pagi (6/1/2022).



Lanjut Kanit Lantas mengatakan, dari hasil Otopsi dari Tim Medis Kades mengalami Luka Patah Tulang Bagian Leher, kondisi mengeluarkan darah dari telinga Kiri dan Kanan, bagian pergelangan kaki dan lutut sebelah kanan mengalami robek dan lecet di bagian tumit kaki sebelah kanan.



"Pihak kita masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, sementara korban yang meninggl dunia telah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka dan untuk selanjutnya akan dimakamkan," tandas Roni.



(Red/Sumber)


Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Sumber Harapan Asahan Tewas Alami Lakalantas di Jalinsum

Terkait

Iklan