Iklan

Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door

07/01/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-01-07T10:22:38Z

Kapolres Tanjung Balai Saat Tinjau Vaksinasi Lansia Door to Door



Tanjung Balai,NET24JAM.ID
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK monitor langsung pelaksanaan Vaksinasi Door To Door kepada Lansia di Kota Tanjung Balai pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022.


Pantauan Awak Media mengawali Kunjungan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi yang didampingi Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang pada pukul 08.30 Wib tiba dilokasi Vaksinasi Door To Door yang yang sedang berlangsung di Jalan Pattimura Gang Pandan Linkungan III Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan sekaligus memberikan Semangat kepada Tim Vaksinator yang sedang melaksanakan kegiatannya sembari menyapa Ramah Lansia yang Vaksin serta memberikan Tali asih Jumat Barokah.



Kepada Awak media Kapolres mengatakan, "Kegiatan Vaksinasi Door To Door akan dilaksanakan pada  4 Lingkungan di Kecamatan Tanjung Balai Selatan yang menjadi Target hari ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada warga Lansia yang selama ini tidak sempat datang Vaksin ke Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai yang setiap hari melaksanakan kegiatan Vaksinasi."


"Target Vaksinasi terhadap Warga Lansia kita upayakan hari ini dapat mencapai 60% untuk kota Tanjung balai dapat memenuhi Persyaratan guna melaksanakan Vaksinasi terhadap anak anak yang telah berumur 6 thn sampai dengan 11 tahun," ujar Kapolres.



"Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga agar dapat terhindar dari Covid-19,"ucapnya.



Kapolres menambahkan, Kegiatan Vaksinasi terhadap Anak Anak harus Segera dapat dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap murid Sekolah dasar yang sudah dimulai.

 

"Kita harus menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Covid-19 agar ketika Proses belajar mengajar dapat terhindar dari Covid-19." tambahkan Kapolres.


"Mohon dukungan dari semua pihak sehingga Vaksinasi terhadap Warga yang lansia dapat segera mencapai 60% hari ini," tandas Kapolres.


(Bambang).

Sumber : Humas
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door

Terkait

Iklan