Iklan

Kapolres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara

11/01/22, 12:29 WIB Last Updated 2022-01-11T05:58:28Z
Kapolres Tanjung Balai AKBP TriyadI Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak MSi



Tanjung Balai,MET24JAM.ID -

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara pada Senin (10/1/2022) 20.00 Wib.


Piagam Penghargaan diberikan Langsung oleh Kapolda Sumut Irjend Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Tugas T.A. 2021 di Aula Tribrata Polda Sumut didampingi Waka Polda Sumut Brigjend Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si dan disaksikan oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.



Kapolres Yang Menerima Pemghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara Usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaa Tugas T.A 2021


Piagam Penghargaan Kapolda Sumatera Utara yang di Berikan Kepada Kapolres Tanjung Balai yaitu Kategori Satwil Paling Kreatif Dalam Pelaksanaan Vaksinasi.


Piagam Penghargaan yang diterima Kapolres Tanjung Balai berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara nomor KEP/08/1/2022.


Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Wakapoldasu Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK MSi,  Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK 


Kapolres Tanjung Balai mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumut.


"Ini adalah berkat Antusias dan dukungan Warga melaksanakan Vaksin karena telah mengerti dan Mengetahui manfaat Vaksin untuk Imun Tubuhnya agar terhindar dari Penyebaran Covid-19." sampaikan Triyadi.



Kapolres Tanjung Balai kepada Personil Polres Tanjung Balai menyampaikan, "Teruslah Berbuat Baik" dalam Pengabdian Tugas Sebagai Bhayangkara Sejati untuk Negara Republik Indonesia dan demi Warga Kota Tanjung Balai yang kita cintai agar Sehat terhindar dari Penularan Covid-19 untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh." pungkas Kapolres.


(Bambang)

Sumber : Humas

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara

Terkait

Iklan