Iklan

Paten Kale Bahhh, Tenggak Miras Berseragam ASN, Dugaan di Kabupaten Humbahas Sumut

15/01/22, 14:36 WIB Last Updated 2022-01-15T07:49:41Z
Miris Berseragam ASN Tenggak Minuman Keras Sambil Berjoget Ria 



Medan,NET24JAM.ID - || Sabtu (14/1/202)    Sedap betul yang dilakukan para wanita hebring Berseragam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang asik berjoget mengikuti irama musik sambil tenggak minuman keras.


Peristiwa tersebut Viral di Mediasosial dimana para wanita berseragam ASN tersebut diduga di Lingkungam Pemerintahan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Sumatera Utara.


Dari unggahan video yang viral tersebut menuliskan dalam rangka Pesta Ulang Tahun Kadis Kesehatan Humbahas disalah satu rumah.



Menyikapi beredaranya kabar yang viral tersebut, Bupati Humbahas Dosmar Banjarbaho mengklarifikasi bantahan bahwa wanita yang menenggak minuman keras tersebut dalam video bukan dalam rangka pesta hari ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan.


"Saya sudah Klarifikasi dengan Staf bahwa kejadian ini diluar Jam Karja dan tidak di Lingkungan Kantor," jelaskan Dosmar kepada awak media pada Kamis (14/1/2022) lalu.


Menambahkan Dosmar pihaknyanya melalui Inspektorat akan melakukan pemeriksaan siapa saja yang terlibat yang ada didalam video tersebut.


"Bila ada anggota kita yang melakukan pelanggaran Etika dan Aturan akan kita tindak tegas dan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku," tandas Dosmar.


(Red/opsinews)

Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paten Kale Bahhh, Tenggak Miras Berseragam ASN, Dugaan di Kabupaten Humbahas Sumut

Terkait

Iklan