Iklan

Warga Pekan Labuhan Dikeroyok dan Dibacok, Pelaku Masih Buron

06/01/22, 21:03 WIB Last Updated 2022-01-07T03:34:16Z
Kondisi M. Fauzi Iqbal setelah dianiaya dan Dibacok



Medan,NET24JAM.ID

Pelaku pengeroyokan dan pembacokan yang dialami salah seorang warga Lingkungan XXX Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Sumatera Utara bernama M. Fauzi Iqbal (33) masih dalam pengejaran Unitreskrim Polsek Medan Labuhan.



Saat ini M.Fauzi akibat dikeroyok dan dibacok mengalami luka sehingga harus mendapat perawatan medis 108 jahitan yang dilakukan sekelompok remaja di Pangkalan Bus Angkutan Umum Trayek 30.




Pelaku pengeroyokan terhadap M. Fauzi sampai saat ini belum diamankan pihak Polsek Medan Labuhan, padahal sebelumnya pihak keluarga korban sudah membuat Laporan di Polsek Medan Labuhan dengan No laporan LP/792/XI/2021/SU/PEL - BLW/SEK- MEDAN LABUHAN pertanggal (26/11/2021).



Menurut keterangan dari salah seorang warga Lingkungan XXIII Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Ahmad (49) dilansir dari DikoNews7 pada Kamis (6/1/2022) siang mengatakan, dalam hal ini Pihak Polsek Medan Labuhan harus bertindak tegas, jangan sampai terjadi aksi balas dendam terhadap para pelaku baru ada tundakan dari pihak Polsek Medan Labuhan.



"Walaupun para pelaku masih dibawah umur, hukum harus tetap ditegakkan dan pelaku harus ditangkap karena mereka sudah melakukan tindak pidana yang sudah melukai dan menganiaya terhadap korban hingga mengalami luka yang harus mendapatkan 108 jahitan," jelaskan A.Ahmad.



Terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah memberikan keterangannya saat dikonfirmasi pada Kamis (6/1/2022), saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.



"Kita masih melakukan penyelidikan dan semoga kita cepat menangkap para pelaku, dan mohon do'anya ya pak, tandas Andi.



(Red/Sumber)

Edittor ; Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Pekan Labuhan Dikeroyok dan Dibacok, Pelaku Masih Buron

Terkait

Iklan