Iklan

Polres Muspika dan Ormas Serta Lapisan Masyarakat Gelar Pertemuan di Aula Kantor Camat Belawan

13/01/22, 20:34 WIB Last Updated 2022-01-13T14:01:35Z



Belawan,NET24JAM.ID - 

Pasca kerap terjadinya aksi tawuran di kawasan Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Belawan dan terakhir menyebabkan satu rumah ludes terbakar di jalan Bandeng, Polres Belawan, Muspika dan Ormas Serta Lapisan Masyarakat Gelar Pertemuan di Aula Kantor Camat Belawan pada Kamis Sore (13/1/2022) sepakati secara bersama mengatasi aksi tawuran yang selam ini kerap terjadi.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  SH SIK MH bersama Kapolsek Belawan, Bhabinkamtibmas, Camat Belawan Subhan Fajri Harahap dan sejumlah Lurah, Kepala Lingkungan serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Ormas lainnya.


Pokok permasalahan yang di bahas dalam pertemuan tersebut semua pihak sepakat untuk mencari solusi bagaimana untuk meredam dan jangan sampai terjadi lagi tawuran yang meresahkan masyarakat sekitarnya dan juga warga yang melintas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Belawan.


Serta berharap dengan adanya dukungan dan kerjasama semua pihak dari masyarakat juga orang tua agar aksi tawuran tak terulang lagi harap yang hadir di pertemuan tersebut.


(Fendi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Muspika dan Ormas Serta Lapisan Masyarakat Gelar Pertemuan di Aula Kantor Camat Belawan

Terkait

Iklan