Iklan

Polsek Sumbul, Pospol SilahiSabungan Dalam Pengamanan NATARU di Kecamatan Silahi Sabungan Berjalan Aman dan Kondusif

01/01/22, 16:36 WIB Last Updated 2022-01-01T09:36:22Z

SilahiSabungan, NET24JAM.lD - Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 berjalan dengan baik, lancar dan Aman serta Kondusif. Pos Pengamanan Nataru Tahun ini yang ditempatkan di Dermaga wisata seperti tahun lalu, Desa Silalahi ll, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi Provinsi Sumut, pada hari Sabtu 01/01/2022.

Dalam kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini melibatkan dari Polri nampak hadir Kapolpos Silahi Sabungan Aiptu P Rambe, Aiptu Munthe, Aipda HK Sinaga, dari TNI Kopral Santoso, dari Satpol-PP L Sigalingging, GM Manulang dari Dinas Perhubungan Dairi, dari Dinas Pariwisata Dairi Betman Manalu, serta Abdi dan Br Saragih, Kepala Puskesmas Silahi Sabungan Duma Riris M.Kes Pangaribuan dari Puskesmas Silahi Sabungan.


Polsek Sumbul, Pospol Silahi Sabungan melaksanakan pengaturan Lalin (Lalulintas) sepanjang jalan Dermaga Wisata sampai lokasi wisata Air Terjun Siringo untuk mengantisipasi kemacatan arus Lalulintas.


Aiptu P Rambe ketika diwawancarai oleh Net24jam.id mengatakan bahwa kita telah melaksanakan Pengamanan, Penghimbauan dan Pembagian Masker kepada pengunjung yang datang ketempat kita ini.


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kecamatan Silahi Sabungan ini adalah Daerah Pariwisata sehingga menjadi tujuan kunjungan Libur Panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) tentunya diperlukan pengamanan yang lebih di banding daerah lainnya.


Pada saat ini Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif serta arus Lalin (Lalu Lintas) juga lancar tanpa hambatan, seperti yang terlihat saat ini pengunjung juga sudah mulai sadar dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, namun sudah menjadi tugas kita untuk tetap memberikan himbauan kepada setiap pengunjung dan warga, sebagai langkah mengwaspadai, ujar Kapolpos Silahi Sabungan Aiptu P Rambe. (MB Napitupulu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Sumbul, Pospol SilahiSabungan Dalam Pengamanan NATARU di Kecamatan Silahi Sabungan Berjalan Aman dan Kondusif

Terkait

Iklan