Iklan

Sijago Merah Lalap Sebahagian Bangunan Gedung Yayasan Perguruan Sinar Husni

10/01/22, 19:08 WIB Last Updated 2022-01-10T12:12:49Z


Gedung Yayasan Perguruan Sinar Husni Saat Dilalap Sijago Merah


Deli Serdang,NET24JAM.ID -

Gedung Yayasan Perguruan Sinar Husni yang berada di Jalan Veteran Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara dilalap Sijago merah pada Senin (10/1/2022) sekitar pukul 15.35 Wib.



Kejadian kebakaran Gedung Yayasan Perguruan tersebut sempat membuat panik warga dan para murid yang sedang melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan para murid berhambiran keluar ruangan kelas.



Menurut keterangan saksi mata warga setempat bernama Agus, kobaran api tampak diruang kantin sekolah yang kebetulan dinding kantin tersebut berada tepat dipinngir jalan Veteran sekitar bangunan sekolah Yayasan Sinar Husni.


Tampak Dari Luar Gedung Yang Terbakar


Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun akibat terjadinya kebakaran sempat diturunkan Damkar Pemkab Deli untuk memadamkan api yang sempat membesar dan menghanguskan beberapa ruangan kelas bangunan gedung tersbut.




Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa mau pun luka luka hanya peralatan yang berada didalam ruangan kantin sekolah yang terbakar dan menyebabkan dindibg bangunan tampak hangus akibat jilatan kobaran api.

Sampai saat berita ini diturunkan belum dapat dikonfirmasi lebih jauh prihal peristiwa kebakaran tersebut.



(Misdi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Lalap Sebahagian Bangunan Gedung Yayasan Perguruan Sinar Husni

Terkait

Iklan