Iklan

Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat

12/01/22, 18:32 WIB Last Updated 2022-01-12T11:34:00Z
Kondisi Truck Muatan CPO Terbalik Dengan Kondisi Bagian Depan Truck Hancur



Deli Serdang,NET24JAM.ID -

Truck Tangki bermuatan CPO mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Deli Serdang Badagai pada Selasa sore (11/1/2022).




Diketahui Mobil Truck Tangki bermuatan Minyak Sawit Mentah (CPO) yang terbalik hingga meluncur kebawah badan Jalan dikendarai supir bernama Tata Iskandar warga Desa Patumbak Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Nopol BK 9163 BE.



Dalam peristiwa tersebut dikabarkan supir dalam keadaan meninggal dunia ditempat dengan posisi tubuh supir terjepit bagian kepala truck.



Informasi yang dihimpun ditempat kejadian dari salah seorang warga berbama Retno Azahra (18) yang berprofesi sebagai pedagang Es Tebu yang kebetulan mangkal dilokasi kejadian mengatakan, Truck tangki datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke Medan mengalami kerusakan.



"Aku kira truck tngki itu mau berhenti, tapi tiba tiba truck itu nyelonong dan langsung terbalik dan aku berlari mendekati truck dan aku lihat bagian kepala truck sudah hancur," kata Retno.



Dukatakan saksi mata diduga supir saat mengendarai truck dalam keadaan mengantuk sehingga memgakibatkan kecelakaan dan truck terbalik dijalur pinggir jalan.



Warga yang berada dilokasi melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa mobil truck tangki melaju dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang dan terbalik keadaan supir truck tangki pembawa CPO tidak sadarkan diri dan setelah melihat secara dekat dipastikan warga supir tersebut telah meninggal dunia.



Selang tak berapa lama petugas dari Kepolisian setempat datang dilokasi dan melakukan evakuasi dan membawa supir truck ke Rumah Sakit terdekat untuk diotopsi guna penyelidikan pihak Kepolisian.



(Redaksi/ Sumber)

Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truck Bermuatan CPO Terbalik di Jalinsum, Supir Tewas Ditempat

Terkait

Iklan