Iklan

Viral Dimedsos Peras Supir Truck Tangki CPO Dibekuk Sat Reskrim Batu Bara

13/01/22, 00:11 WIB Last Updated 2022-01-12T17:15:19Z
Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH MH


Lima Puluh,NET24JAM.ID -

Pelaku pemerasan supir truck pengangkut CPO di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) berhasil dibekuk Sat Reskrim Polres Batu Bara yang sebelumnya sempat Viral di Media Sosial.



Tersangka yang berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Batu Bara bernama Rustam Efendi alias Jadwal yang merupakan warga Dusun I Kecamatan Sei Suka yang dibekuk berdasarkan laporan supir truck tangki CPO bernama Parulian Manurung.



Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi dalam keterangannya, kasus tindak pidana pemerasan terhadap supir truck tangki pengangkut CPO di Jalinsum Batu Bara sempat Viral di Mediasosial dan menyita perhatian Publik yang diviralkan supir truck tersebut dan membuat laporan resmi ke Polsek Indrapura dan selanjutnya dilakukan penangkapan.



Dari hasil introgasi tersangka Rustam, tindakan pemerasan yang dilakukannya tidak sendiri akan tetapi bersama sejumlah rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran Sat Reskrim Polres Batu Bara.




Keterangan Kasat, modus yang dilakukan para pelaku yang terjadi di Desa Laut Tador dengan menyetop truck tangki pengankut CPO dan diarahkan ke satu gudang dan selanjutnya muatan CPO dari truck disalurkan kedalam gudang.



"Para tersangka melakukan tindak pidana dengan modus menyetop truck tangki pemgangkut CPO dan menggiring truck untuk memasuki salah satu gudang dan menyalurkan CPO kedalam gudang dan kasus ini akan kita dalami sampai tuntas," tegaskan Fery Kusnadi.



Kasat menghimbau kepada masyarakat dan supir Truck maupun Umum yang melintas bila terjadi tindak pidana pemerasan diharapkan agar segera melaporkan kepihak yang berwajib Kepolisian terdekat atau ke Polres Batu Bara.



"Kepada masyarakat atau supir truck maupun umum yang melintas dijalinsum wilayah Hukum Polres Batu Bara bila terjadi tindak pidana pemerasan kita himbau untuk melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat atau ke Polres Batu bara, kita akan tindak lanjuti dan memgambil tindakan tegas terhadap para pelaku pemerasan," pungkas Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi.



(Red/medanmerdekacom)

Edittor : Misdi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral Dimedsos Peras Supir Truck Tangki CPO Dibekuk Sat Reskrim Batu Bara

Terkait

Iklan